Lagi Dan Lagi Over Target TMMD Kodim 0420/Sarko

Dibaca: 61 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Usai melaporakan kepada Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021, Kapten Inf Suhari selaku koordinator pengerjaan jalan sasaran program TMMD langsung bergerak cepat bersama anggota satgas lainnya dan warga setempat.

Perintah yang di terima usai di laporkan adalah berkaitan mengecilnya jalan menuju Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang menjadi lokasi TMMD.

Mengecilnya bandan jalan tersebut di akibatkan terkikis oleh aliran air yang mengalir di sisi kiri kanan di karenakan drenase yang tidak berfungsi dengan baik oleh banyaknya endapan lumpur, terang Kapten Inf Suhari.

Guna menindak lanjuti perintah dan instruksi Dansatgas, kami bergerak cepat mendatangkan alat berat grader untuk memperbaiki akses jalan yang menjadi akses pertanian masyarakat.

Sampai saat ini pengerjaannya masih berlanjut, terang Kapten Inf Suhari, kami usahakan hari ini selesai.

Dansatgas membenarkan adanya pengerjaan over target di luar program TMMD Ke 111, perlu di ketahui juga jalan tersebut merupakan perlintasan masyarakat membawa hasil perkebunan berupa sawit, sehingga perlu perhatian dalam perbaikannya guna membantu warga.

Jalan ini juga merupakan salah satu akses menuju Desa Bukit Beringin lokasi TMMD, beberapa hari lagi penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, setidaknya banyak hal positif yang kami persembahkan untuk masyarakat seperti memperbaiki jalan di luar program TMMD, dengan memperlebar dan peningkatan badan jalan, yang akan sangat membantu sekali bagi warga.

Laporan yang saya terima peningkatan jalan tersebut dangan jarak hampir 100 meter dengan lebar lebih kurang 6 meter, “terang Dansatgas.

“Anggota satgas di bawah pimpinan Kapten Inf Suhari selaku koordinator pengerjaan jalan program TMMD Ke 111 kali ini juga berkoordinasi dengan pihak desa setempat dan warga guna bahu membahu secara bergotong royong berjibaku memperbaki jalan tersebut,” tutup Letkol Tomi. (Sp)

ADVERTISEMENT