Ditanya Soal Pilkada 2024, Hasbi : Saya Fokus Bekerja Bantu Petani

Dibaca: 257 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tekait adanya postingan di media sosial atau informasi kalau dirinya di gaung-gaungkan bakal maju di Pilkada 2024 mendatang. Kadis TPHBun, kabupaten Bungo Muhammad Hasbi, langsung menanggapi hal itu.

Secara tegas Hasbi mengungkapkan dia untuk sekarang ini tetap fokus dengan tugas dan amanah yang diberikan oleh Bupati Bungo. Jadi kalau untuk yang lain belum ada kepikiran lah sekarang tetap fokus bekerja mensejahterakan petani.

“Saya secara langsung tak pernah bilang kalau ingin meju dikontestan pilkada di tahun 2024 mendatang. Kalau ada orang yang mendorong saya untuk menju ya itu sah-sah saja. Tapi itu bukan dari saya yang bilang kalau ingin maju,” ucapnya.

Dikatakan, untuk sekarang dirinya tetap berusaha bagaimana petani di Bungo ini, bisa sejahtera di tengah oandemi Covid-19 yang belum kunjung sirna. Jadi kini tetap fokus bekerja membantu petani di semua sektor.

“Fokus saya sekarang bagaimana petani kita di Bungo bisa meningkatkan hasil panen dan bagaimana kehadiran semua pegawai kita di lapangan memberi efek positif terhadap petani bukan yang lain, “katanya.

Ketika ditanya apa tanggapan kalau dia digaung-ganungkan oleh masyarakat? Hasbi mengucapkan terimakasih banyak tapi untuk sekarang belum kepikiran untuk itu. Yang jelas tugas dan amanah yang ada sekarang harus dijalankan.

“Kakau ada informasi tetang pilkada itu ya palingan dari kawan-kawan saya saja namun secara langsung saya tak ingin gara-gara itu, tugas saya sebagai Kadis jadi terganggu. Sekarang saya fokus agar Bungo ‘Master’ Jilid II bisa terwujudkan,” cetus Hasbi, yang juga ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo. (jul)

ADVERTISEMENT