Wabup Apri Salurkan Bansos Bagi 573 KK di Sungai Arang

Dibaca: 178 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto secara simbolis menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Pemkab Bungo, bagi 573 Kepala Keluarga di Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Sabtu (11/07).

Pendistribusian yang dilakukan di gedung serba guna Dusun sungai arang dan Kantor kelurahan sungai pinang, Turut dihadiri Kadis sosial, Kadis Koperindag, Kadis Kominfo dan persandian, para asisten, para kasi, Camat Bungo dani,

Rio Sngai Arang, Anggota DPRD Bungo, Kapolsekta muara bungo, Babinsa setempat serta seluruh masyarakat penerima bantuan.

Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apritanto mengatakan adapun jumlah Bantuan yang diserahkan hari ini, Dusun sungai arang berjumlah 573 Kepala Keluarga dan 853 Kepala Keluarga (KK) di kelurahan Sungai Pinang.

” kita tahu musibah virus corona atau covid-19 banyak membawa dampak yang luar biasa ditengah masyarakat, salah satu nya pada sektor ekonomi,” Ujar Wabup Apri.

Karena itu, sebut Apri pemerintah tidak boleh tinggal diam, terlebih di tengah pandemi covid-19 dengan memberikan program Jaring Pengaman Sosial (JPS) bagi masyarakat seperti Bantuan sosial berupa Paket sembako yang diserahkan hari ini,

“Karena bantuan ini bersumber dari dana Belanja Tidak Terduga (BTT) APBD Kabupaten Bungo, maka ini harus di awasi oleh semua pihak, termasuk anggota DPRD Bungo. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan sebagian kecil dari masyarakat kita yang terdampak covid-19,” katanya. (jul)

ADVERTISEMENT