Serda Riduan Cek Polongan Ambrol di Sei Pandan Rimbo Ulu

Dibaca: 197 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Riduan Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama Ketua RT menecek polongan atau gorong-gorong yang ambrol dan longsor, bertempat di Jalan Mawar Desa Sei Pandan Kecamatan Rimbo Uu Kabupaten Tebo, Sabtu (11/07).

Ambrol dan longsornya polongan di Jalan Mawar Sei Pandan ini karena dipicu oleh terjangan air dikala musim penghujan, akibat ambrolnya polongan membuat Jalan ini hanya bisa dilalui kendaraan kecil dan roda dua.

Babinsa Serda Riduan dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya bersama Ketua RT mengecek polongan yang ambrol dan longsor. Apabila polongan yang ambrol ini tidak segera diperbaiki, transportasi masyarakat akan terkendala untuk mengangkut hasil kebun warga.

“Diharapkan Pemdes Sei Pandan dan pihak terkait supaya segera turun tangan untuk nemperbaiki polongan yang ambrol, sehingga Jalan ini untuk transportasi warga bisa lancar kembali. ” harap Babinsa Serda Riduan.

Ketua RT 07 Sopyan menyebutkan, pihaknya segera akan berkoordinasi dengan Pemdes Sei Pandan, terkait perbaikan polongan yang ambrol di Jalan Mawar Sei Pandan.

“Saya selaku Ketua RT menampung aspirasi warga yang mengeluhkan polongan ambrol, sehingga transportasi warga terkendala dalam mengangkut hasil kebunnya,” ungkap Sopyan. (asa)

ADVERTISEMENT