Babinsa Peltu Suherman, Dampingi Wabup Bagikan Bantuan Sosial dari Pemkab

Dibaca: 187 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Sungai Pinang, Koramil 416-06/Muara Bungo, Peltu Suherman Ag, ikut mendampingi wabup Bungo, H Safrudi Dwi Apriyanro dalam mendistribusikan bantuan dari pemerintah Kabapten Bungo, Sabtu (11/07).

Peltu Suherman menyebutkan, untuk Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, ada19 RT yang dibagiakan bantuan sosial dari pemerintah Kabupaten Bungo. Dengan jumlah 853 Kepala Keluarga (KK).

“Benar untuk kelurahan Sungai Pinang baru hari ini dibagikan kepada warga yang terdampak dari wabah Covid-19. Tentu secara ekonomi bantuan ini sangat digarapkan oleh masyarakat,” ujarnya.

 

Dikatakan, warga yang menerima bantuan dari pemkab Bungo sebelumnya sudah di data oleh pihak kelurahan melalui RT masing-masing di Sungai Pinng. Bantuan berupa paket sembako ini diharapkan digunakan dengan baik oleh warga.

“Kita juga terus mengingatkan kepasa warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19. Seperti halnya rajin mencuci tangan dengan sabun, gunakan masker bila keluar rumah,”katanya.

Selain wabup, turut tampak Kadinsos, Camat Bungo Dani, Lurah Sungai Pinang, Kadis Kominfo dan Persandian serta seluruh masyarakat penerima bantuan. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT