Rebana Desa Pasir Mayang, Tampil Memukau Menghipnotis Pengunjung MTQ

Dibaca: 120 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Momentum MTQ ke IV Tingkat Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo di Desa Cermin Alam dimeriahkan dengan tampilnya Group Rebana Desa Pasir Mayang, dengan kebolehannya Group Rebana ini membawaksn lagu – lagu bernafaskan islami dihadapan Dewan Juri dapat memukau pengunjung. Rabu (10/7/2019) malam.

Pantauan sidakpost,id tampak hadir Kades Pasir Mayang A.Ansori dan Ketua LPTQ Amri dengan serius menyaksikan dan sekaligus memberikan semangat dukungan penampikan Group Rebana Pasir Mayang.

Kades Pasir Mayang A, Ansori saat di konfirmasi menuturkan, dirinya bersama keluarga pada malam ini ikut menonton langsung untuk menyaksikan Group Rebana dari desanya bagaimana manuver memukul Rebana dan lantunan oleh Volalis.

Kedatangan Kades A.Ansori ini, tak kain dan tak bukan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak Group Rebana Pasir Mayang yang tampil dihadapan Dewan Juri.

“Semoga di MTQ Ke-lV Tingkat Kecamatan Vll Koto Ilir. Desa Pasir Mayang bisa meraih juara terbaik, menimal masuk tiga besar di MTQ ini,”ujar Kades Pasir Mayang.

Amri Ketua LPTQ Desa Pasir Mayang menyebutkan, semoga Kafilah Desa Pasir Mayang dapat tampil dan memberikan yang terbaik disemua cabang MTQ, untuk memvawa harum nama Desa Pasir Mayang tercinta.

“Saya atas nama Ketua LPTQ akan selalu mensuport pada anak-anak dari berbagai cabang perlombaan, semoga MTQ ke-IV ini Desa Pasir Mayang bisa meraih juara yang sangat kita dambakan di semua cabang MTQ, “kata Ketua LPTQ Amri.

Senentara itu, Chella Desta Vianie Vokalis Rebana Desa Pasir Mayang berkonentar, menurutnya dirinya bersama rekan-rekannya siap memberikan penampilan terbaiknya untuk masyarakat.

“Kita tampil secara maksimal di pentas atau forum, Insya Allah berhasil meraih nilai yang baik untuk kado Desa Pasir Mayang, ” pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT