Babinsa Sertu Misnadi, Bekali Anggota Linmas Menuju Profesionalisme

Dibaca: 98 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Misnadi, Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bekali aggota Linmas, dengan materi tentang Tugas Pokok dan Fungsi (tupoksi) Linmas.

Seperti dalam latihan Baris – berbaris, Kedisiplinan, Wawasan kebangsaan, Bela negara, Patriotisme dan Cinta tanah air. Bertempat di Aula kantor Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Tampak hadir pada pembekalan ini Kanit Binmas Polsek Rimbo Ilir Aipda Arifin, Pjs Kades Sumber Agung Sutardi dan Anggota Linmas berjumlah 28 Orang dari Desa Sumber Agung. Kamis (11/7/2019).

Babinsa Sertu Misnadi dikonfirmasi menggatakan, Diklat singkat diikuti 28 Anggota Linmas dengan pembekalan pengetahuan tentang Baris – berbaris, Kedisiplinan, Wawasan kebangsaan, Bela negara, Patriotisme dan Cinta tanah air.

Diharapkan nantinya anggota Linmas menjadi profesional dan proforsional dalam menjalankan tugasnya.

“Anggota Linmas kita bekali dengan ilmu pengetahuan agar mengetahui apa kerja dan tupoksinya. Dikarenakan anggota Linmas merupakan ujung tombak menjaga kamtibmas di desa, ” jelas Sertu Misnadi.

Sementara iru, Pjs Kades Sumber Agung Sutardi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bapak Kanit Binmas Polsek Rimbo Ilir yang ikut membekali Anggota Linmas Sumber Agung untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan SDM.

“Diharapkan dengan pemmbekalan ini, Anggota Linmas Sumber Agung bisa mumpuni dalam melaksanakan tugasnya ditengah masyarakat nantinya ,” tutup Pjs Kades Sutardi. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT