Babinsa Serda Umbar, Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center

Dibaca: 47 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bertempat di Desa Sungai Aro, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Desa Sungai Aro Serda Umbar Suharmanto, hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan islamic center.

Acara ceremonial itu dibuka langsung oleh Kepala Desa Sungai Aro, Bapak Jamhuri dengan di dampingi perangkat dan jajaran stafnya, Kamis (11/07/19).

“Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Jamhuri menyampaikan sejumlah Pesan kepada Pengurus Masjid dan warga yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan islamic senter tersebut,”
ucapnya.

Tumbuhkanlah Semangat bergotong royong secara ukhuwah islamiyah yang dalam pengertiannya merupakan Suatu Ikatan persaudaraan yang terjadi karena adanya hubungan kekerabatan antara sesama muslim.

“Sekarang islamic senter bukan cuma digunakan untuk aktifitas belajar religius semata tetapi juga memiliki fungsi sebagai tempat berinteraksi antar warga sesama jamaah”.

Islamic senter ini direncanakan akan selesai masa renovasinya sekitar delapan bulan kedepan dengan berbagai tambahan fasilitas yang ada, termasuk rencana membuat rumah Tahfiz Al Quran.

Acara selesai pukul 10.00 wib dan di tutup doa oleh Al Ustadz Amrullah kemudian dilanjutkan dengan Doa sebagai ungkapan dan wujud syukur atas di realisasi kannya pembangunan islamic senter ini. (red)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT