Heboh.!! Aksi Corat Coret di Aula UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II

SIDAKPOST.ID, TEBO – Vandalisme atau aksi corat coret terjadi di Aula UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II yang berlokasi di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, baru – baru ini sempat menghebohkan petugas dan pengunjung atau pasien Puskesmas.

Pasalnya, aksi Vandalisme atau aksi Coretan menggunakan Cat Semprot warna putih bertuliskan ” Kalimat Tabu dan Seronok” yang dilakukan oleh orang tak dikenal pada malam hari, dan baru diketahui oleh petugas Puskesmas pada pagi harinya.

Berdasarkan Surat pemberitahuan Kepala UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II dr Sugiono bernomor 445/982/PKM – RB II/VII/2018, tanggal 7 Juli 2018, Tentang aksi Corat – Coret Fasilitas Puskesmas Rimbo Bujang II, yang disampaikan kepada Kapolsek Rimbo Bujang dengan tembusan Camat, lurah dan Satpol PP.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK dikonfrmasi sidakpost.id menyebutkan, pihaknya membenarkan sudah menerima pemberitahuan dari pihak UPTD Puskesmas Rimbo Bujang ll terkait aksi corat – coret di Aula Puskesmas Rimbo Bujang II.

“Ya benar, kita sudah menerima pemberitahuan dari UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II masalah aksi Corat – Coret. Saat ini kita sedang mendalami kasus tersebut dan mengumpulkan barang bukti, maupun saksi. ” jelas Kapolsek, Rabu (11/7/2018).

Sementara itu, Sriyono Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Kecamatan Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan, aksi Corat – Coret di UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II yang dilakukan oleh orang tak dikenal dengan tulisan seronok dan kalimat jorok tidak dibenarkan dalam adat istiadat manapun juga.

“Tulisan mengandung makna jorok di Puskesmas Rimbo Bujang II dan sudah diberitahukan ke Polsek, supaya pihak berkompeten menindak tegas, sehingga bisa tuntas dan tidak terulang kembali dikemudian hari Serta tidak meresahkan orang banyak,” tandas Sriyono. (asa)