Bupati Hj Masnah Busro, Hadiri Syukuran HUT Bhayangakara ke 72

Dibaca: 122 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 di Markas Kepolisian Resor Kabupaten Muaro Jambi, dirangkai kegiatan syukuran, Rabu (11/7/2018).

Syukuran dihadiri Bupati Muaro jambi Hj.Masnah Busro SE,Forkopimda dan beserta para Undangan Lainnya.

Pada rangkaian acara itu ditandai pemotongan Kue dari Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro SE untuk diserahkan kepada Kapolres Muaro Jambi AKBP. Mardiono, SH.S.IK.

Dikesempatan syukuran, Bupati Masnah Busro mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72.
Ia berharap momentum ini para anggota Polri bisa terus berbuat yang terbaik mengabdikan rangka memberikan pelayanan bagi kemanan masyarakat.

Dalam kaitan HUT Bhayangkara ini pula, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi itu mengajak,  bersama-sama mengingat kembali perjuangan yang telah dilakukan para petugas polri yang selama ini berjuang memberikan dedikasi dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Masnah menerangkan, situasi yang berlangsung di wilayah Kabupaten Muaro jambi selama ini berjalan lancar, aman, dan tertib serta tak ada sesuatu yang mengkhawatirkan lantaran adanya kesiapsiagaan para anggota polri.

Oleh karenanya, dalam rangka hari jadi Polri ini, Masnah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polri, khususnya Polres Muaro Jambi yang selama ini bekerjasama dengan baik dalam rangka membangun daerah.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah saya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-72. Semoga Polri semakin kuat, jaya, handal dan profesional. Dia berharap, Polri turut memperhatikan persoalan bangsa dalam rangka merekatkan persaatuan dan kesatuan serta pilar pembangunan kamtibmas.

Terpisah, Kapolres Muaro Jambi AKBP.Mardiono.SH.SIK mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh hadirin yang menyempatkan diri hadir di syukuran yang penuh berkah dan hikmat.

Mardiono juga mengajak seluruh hadirin menundukan diri sejenak seraya mendoakan para pahlawan kesuma bangsa, khususnya dari anggota polri yang telah gugur agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Bersama ini kami mengucapkan rasa syukur mendalam atas terlaksana HUT ke-72 Bhayangkara di Polres Muaro Jambi yang akan akhiri pada puncak syukuran di Aula polres muaro jambi,” tuturnya. (wan)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*