Percepat Vaksinasi, Aipda Dadan Jemput Lansia Kepelosok Desa

Dibaca: 177 kali

SIDAKPOST.ID ,TEBO – Dalam upaya mempercepat proses pelaksanaan Vaksinasi program pemerintah, Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo dengan kerelaan mengantar jemput warga lanjut usia (lansia), dari pelosok desa untuk mengikuti Vaksinasi
di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan.

Sebelumnya BKTM Aipda Dadan Juanda mendata para lansia yang ada diwilayah desa binaannya, lanjut hari ini menjemput dan mengantar lansia ke Puskesmas Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, untuk menjalani Suntikan Vaksinasi oleh Petugas medis Kesehatan.

Dengan menggunakan mobil pribadinya dan tanpa pamrih Aipda Dadan menjemput satu persatu warga lansia ke rumahnya sebanyak tujuh orang, dari pelosok desa diwilayah binaannya.

Aipda Dadan dikonfirmasi menuturkan, dirinya dengan sukarela menjemput dan mengantar pulang warga lansia, demi memperlancar mengikiti penyuntikan Vaksinasi Covid-19, guna mencegah merebaknya penularan Virus Corona dalam kondisi zona merah di Kabupaten Tebo.

” Kendati sudah divaksinasi Covid-19 menerapkan prokes tetap diperlukan, mari pakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang, “tandas Aipda Dadan, Jumat (11/06/2021).

Warga lansia Pak Tukino mengaku senang mendapat layanan antar jemput dari Aparat Kepolisian, dengan adanya antar jemput ini bisa memperlancar perjalanan menuju ke Puskesmas.

” Terima kasih kepada Pak Bhabin, yang sudah antar jempat kami lansia untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19,”ucap Pak Tukino. (asa)

ADVERTISEMENT