Jalan Menuju Sasaran TMMD Nyaris Putus, Dandim 0420 Sarko : Hari Ini Langsung Kita Perbaiki

Dibaca: 137 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Akibat diguyur hujan, jalan utama penghubung desa Sungai Kapas menuju desa Bukit Beringin nyaris putus. Mengetahui hal ini, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han langsung turun ke lokasi, pada Jumat (11/06/2021)

Bukannya tak beralasan, turunnya Dandim 0420 Sarko ke lokasi ini karena Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat menjadi lokasi sasaran TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 111 Kodim 0420 Sarko.

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han mengatakan jika pihaknya langsung turun memperbaiki jalan tersebut. Ia memastikan agar akses utama tersebut bisa segera diperbaiki.

“Hari ini juga kita turunkan alat berat untuk memperbaiki jalan ini, sebab jalan ini adalah akses utama menuju sasaran TMMD ke 111 ,” jelas Letkol Tomi.

Dandim juga mengatakan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan dua kepala desa setempat terkait akses yang putus tersebut.

“Dua kepala desa Sungai Kapas dan Bukit Beringin sudah kita panggil, dan hari ini kita perbaiki bersama-sama dengan personil kita ,” pungkasnya.(Sp)

ADVERTISEMENT