Babinsa Ishak dan BKTM Syamsul, Edukasi Warga Jangan Takut Divaksin

Dibaca: 141 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ishak Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Syamsul Ma’rif Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo, tak pernah bosan-bosanya mengingatkan kepada masyarakat agar tidak takut untuk disuntik Vaksinasi guna memcegah penularan Covid-19.

Apalagi saat ini Kabupaten Tebo masuk zona merah dengan tingkat tinggi terkait penyebaran dan penularan pandemi Covid-19, bahkan Virus ini penularannya masih terus mengancam jiwa manusia,
untuk mencegahnya masyarakat selain harus menerapkan protokol kesehatan (prokes) juga harus mengikuti program Vaksinasi Covid-19 dari pemerintah setempat.

Edukasi tersebut disampaikan oleh Babinsa Sertu Ishak dan BKTM Aipda Syamsul Ma’arif kepada warga, pada saat mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Gerakan Serempak Vaksinasi Lansia se Jambi di UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II, jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Sertu Ishak juga mengatakan bahwa pandemi Covid-19 dan bahkan Tebo meningkat statusnya menjadi zona merah, untuk itu masyarakat jangan menganggap enteng kondisi sekarang ini.

” Mari dukung program Vaksinasi dari pemerintah dan menerapkan prokes, pakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan masa,”imbau Sertu Ishak, Jumat. (asa)

ADVERTISEMENT