Babinsa Ardi & BKTM Son Hadji, Ajak Warga Gunakan Masker

Dibaca: 112 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menyambut new normal atau normal baru menuju tatanan baru serta memutus mata rantai pandemi Covid-19, masyarakat harus mematuhi himbauan dan anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan tentang pencegahan Virus Corona.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serda Ardi Hartanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo didampingi oleh Aipda Son Hadji Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Rimbo Ilir, pada saat menyambangi toko yang ada di Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Saat dikonfirmasi Babinsa Serda Ardi Hartanto menyebutkan, membenarkan dirinya bersama BKTM Aipda Son Hadji dalam rangka menyambut dan mendukung new normal, menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19.

“Kepada masyarakat untuk memutus pandemi Covid-19, agar memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman saat komunikasi, hindari jabat tangan, selalu cuci tangan dengan sabun,hindari kerumunan masa dan pola hidup bersih dan sehat,” tutur Babinsa Serda Ardi Hartanto, Kamis (11/06/2020).

Rista pemilik toko warga jalan Arimbi Desa Sidorejo mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah mengingatkan kepada warga, tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami warga di desa ini sangat menyadari dan mmnatuhi himbauan pemerintah, dari mulai penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan himbauan yang lainnya,” pungkas Rista. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT