7 Hari Tenggelam, Jasad Nenek Muna Ditemukan di Tambun Arang

Dibaca: 1.741 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jasad nenek Muna (75) warga Desa Teliti, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo yang tenggelam di sungai batanghari, ditemukan warga mengapung pukul 13.30 WIB, Kamis (11/06).

Informasi diperoleh jasad nenek Muna tenggelam di sungai batanghari, Jumat (05/6). Ketika itu dia hendak buang air besar dan terjatuh ke sungai.

Jasad ditemukan oleh warga Tambun Arang berjarak sekitar 12 KM dari lokasi kejadian. Jasad ditemukan warga ketika warga menyebrang sungai batanghari.

BACA JUGA : Enam Hari Tenggelam, Nenek Muna Belum Juga Ditemukan

“Benar jasad nenek Muna ditemukan oleh warga Tambun Arang, berjarak 12 KM dari lokasi terjatuh. Saat itu warga melihat ada sesosok mayat mengapung di sungai. Tak lama kemudian langsung memberitahukan kepada tim gabungan,” ujar Camat Sumay, Ambiar, Kamis (11/06).

Kepala BPBD Kabupaten Tebo Anton Faksi membenarkan kalau jasad nenek Muna ditemukan oleh warga berjarak 12 KM dari tempat kejadian. Tepatnya di Desa Tambun Arang. Jadi dari lokasi kejadian ada 4 desa jarak ditemukan korban.

“Pencarian korban sudah memasuki hari ke tujuh tepat pukul 13.30 Wib tadi jasad nenek Muna itu ditemukan mengapung di sungai tepatnya desa Tambun Arang. Kini jasad nenek Muna dibawa ke rumah duka,” cetusnya. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT