Pererat Silaturrahmi, Sat Reskrim Polres Bungo Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Dibaca: 264 kali
Kasat Reskrim, AKP. Hendi Septiadi, SH. S.IK.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pererat tali silaturrahmi Satuan Reskrim Polres Bungo, gelar buka bareng bersama awak media, di Saung Kuring, Kecamatan Rimbo Tengah, Senin (11/6/2018).

Hadir dalam buka bersama, Kasat Reskrim Polres Bungo tang baru, AKP. Hendi Septiadi, SH.S.IK, Kanit Tipikor, Kanit Tipiter, dan jajaran Reskrim, dan awak media Cetak, Televisi, dan Online yang ada di Kabupaten Bungo.

Dalam kesempatan itu, AKP. Hendi Septiadi, SH. S.IK, mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturrahmi, juga untuk meperkenalkan diri pada rekan-rekan media yang meliput di Polres Bungo.

Keakraban Awak Media Bersama Kasat Reskrim Polres Bungo Usai Buka Puasa Bersama.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media semua, karena berkat kerja sama selama ini, bisa terus menyampaikan informasi yang bermanfaat pada masyarakat luas,” ujar Kasat Reskrim.

Tak hanya itu, kata Kasat, karena dirinya baru di Polres Bungo, setidaknya bisa saling berkordinasi terkiat informasi. “Mari kita jalin hubungan yang harmonis, sehingga semua berita-berita yang di publikasi bisa diterima oleh masyarakat banyak,” imbuh, Kasat Reskrim, AKP. Hendi Septiadi, SH. S.IK.

Sementara itu, Zakaria, S.Sos.I, Pimred media Online SIDAKPOST.ID, sekaligus Ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Jambi, mewakili dari awak media mengatakan, terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Bungo, yang baru, telah bersilaturrahmi, sekaligus buka puasa bersama bersama rekan-rekan media yang ada di Bungo.

“Semoga dengan hubungan baik, antara wartawan dan jajaran Polres Bungo, terus terjaga dengan baik, sehingga kedepan bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat, baik itu terkait, kriminal dan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat luas,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*