Masya Allah,,Bayi Baru Lahir Di Temukan Warga Pemenang Di Dalam Tas

Diduga Bayi Malang Ini Dibuang Oleh Orang Tuanya

Dibaca: 1.022 kali
Bayi Malang Ditemukan Warga.

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Warga pemenang dihebohkan penemuan seorang bayi perempuan baru lahit berada didalam tas di pinggir jalan lintas Sumatera, depan rumah Sutoto di Desa Rejosari, Kecamatan Pemenang, pukul, 16.40 Wib, Minggu (11/6/2017).

Penemuan bayi tersebut ketika saksi mata, Rusdin (40) dan dua rekannya sedang memuat buah sawit kedalam mobil truk di depan rumah bapak Sutoto. Namun ia mendengar ada suara tangisan bayi, namun tidak dihiraukan.

Tak lama kemudaian, tangisan bayi tersebut makin lama semakin kencang. Akhirnya Rusdin dan rekannya Mamad mencari sumber bayi tersebut. Setelah di cari-cari, ternyata sumber bayi itu berada di dalam tas wanita berada di oinggir jalan tak jauh dari mereka memuat sawit.

“Setelah kita buka tasnya, kami sangat kaget ternyata ada bayi perempuan baru lahir yang masih ada ari-ari dan tali pusarnya yang masih lengket. Kemudian kami beritahu Heri dan bayi tersebut dibawa ke Bidan Desa Sri Hartati,”Ujar Saksi Rusdin.

Sementara Kapolsek Pamenang, AKP. S Nababan, SH, MH membenarkan adanya penemuan bayi perempuan dipinggir jalan oleh warga. Untuk sementara bayi tersebut berada di rumah ibu Sakinah warga Desa Rejosari dalam kondisi masih hidup.

“Bayi tersebut setelah kita datang ke TKP, sudah diselamatkan oleh saksi yang pertama menemukan. Kini bayi tersebut masih dalam keadaan sehat karena sudah di tangani bidan desa setempat. Kita akan ambil keterangan saksi-saksi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,”Imbuh Kapolsek. (sarf)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*