Kapolda Jambi : Petugas Layani Masyarakat Dengan Humanis Dan Tindakan Preemtif

Dibaca: 177 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pelayanan masyarakat dengan simpatik merupakan commader wish  salah satu program Polri hal tersebut disampaikan dan ditekankan oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto MM, pada Sat kunjungan kerja (Kunker) di Mapolres Tebo(10/6) kemarin.

Kunker Kapolda Jambi Ke Mapolres Tebo ini, dalam rangka melihat langgsung kesiapan personil Polres Tebo dalam melayani masyarakat dengan baik sesui tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Priyo Widyanto, MM mengharapkan kepada seluruh personil Polres Tebo dapat mengedepankan tindakan pencegahan, karena mencegah itu lebih baik dari pada menanggulangi. Melalui tindakan preemtif Polisi dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat menyelesaikan masyalah sedini mungkin.

“Fungsi Binmas melalui Bhabhinkamtibmas harus lebih inovatif dalam melakukan tindakan preemtif, dalam penyelesaian masyalah harus berdasarkan musyawah mufakat.”ujar Kapolda Jambi.

Semua fungsi yang ada di Kepolisian haruslah bisa dalam  melayani masyarakat dengan humanis.

“Melayani masyarkat dengan humanis diharapkan nantinya dapat menarik simpati masyarkat. Lakukan evalusi kerja setiap Minggunya,”Imbuh Kapolda.

Kapolda juga mengatakan,dalam melaksanakan dinas harus diimbangi dengan mendekatkan diri dan bertakwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan jaga kesehatan.

“Bertakwa terhadapat Tuhan Yang Maha Esa merupakan landasan kita dalam bekerja, lakukan dinas dengan baik dan selalu jaga kesehatan, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*