Alumni Bharaduta & D’Pandiga 2003, Bagikan Takjil Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Dibaca: 1.265 kali
Saat Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan.

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Alumni Kepolisian Bharaduta & D’Pandiga Nusantara tahun 2003, menggelar acara bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan. Sekaligus buka puasa bersama kaum duafa dan sejumlah anak yatim, Minggu (11/6/2017).

Acara pembagian takjil berlasung sebelum masuk waktu berbuka di simpang empat lampu merah, tepatnya di jalan Jendral Sudirman, Simpang empat lampu Merah Bangko, Minggu (11/6/2017).

Photo Bersama Anak Yatim.

“Kami membagikan sekitar 100 takjil, dan dan mengudan anak yatim dan kaum duafa sekitar 100 orang. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kulusan kepolisian ankatan 2003. Dan juga mempererat tali silaturrahmi sesama kami yang ada di Jambi Wilayah Barat,”Ucap Panitia temu Alumni Bripka Lidia Siska.

Kegiatan ini lanjut Lidia, sengaja digelar di Kabupaten Merangin. Karena posisinya ditengah jadi Alumni, yang dari Bungo, Tebo, Sarolangun dan Kerinci berkumpul bersama untuk melaksanakan buka puasa dan peduli sosial.

“Dengan temu Alumni ini, diharapkan kedepan bisa lebih mempererat tali persaudaraan sesama lulusan 2003, serta membangun kepdulian kepada kaum duafa dan sejumlah anak yatim,”Ujarnya Lagi.

Bahkan tambah Lidia, ia berharap agar acara seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun, baik di Provinsi Jambi, maupun di Jambi wilayah timur. Karena dengan kegiatan seperti ini, bisa menciptakan hubungan kekeluargaan secara baik.

Persiapan Buka Puasa Bersama.

“Sekarang waktu sangat baik, karena berada di dalam bulan yang penuh berkah dimana kita saling bebagi dan saling peduli antar sesama. Besar harapan kita semua mendapat rahmat dari Allah SWT, dan diberi kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari,”Tutup Bripka Lidia. (sarf)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*