Yoga Asal Tebo Duta Jambi, Raih Juara I Voice Of Ramadan 2021 di GTV

Dibaca: 364 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ajang kompetisi Voice of Ramadan 2021 yang di gelar oleh GTV selama 1 bulan di bulan Ramadan telah berakhir, ajang pencarian bakat penyanyi religi ini di tutup dalam sajian Grand Final Voice Of Ramadan 2 nd Chance Senin sore ( 10/5/2021).

Sebelumnya pada Jum’at ( 7/5/2021) sudah dilaksanakan Grand Final tapi dianggap oleh Dewan Juri kurang maksimal, sehingga ke empat finalis harus ditampilkan kembali.

Ada 4 finalis yang tampil dalam Grand Final tersebut, akhirnya kabar menggembirakan bagi Provinsi Jambi karena Yoga putra asal Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, meraih Juara pertama di ajang Voice Of Ramadan 2021.

Pasha Ungu selaku dewan juri mengumumkan Pemenang ke 4 yaitu Dion dari Cilacap ke 3 Sarah dari Bandung. Sementara itu Iis Dahlia mengumumkan juara ke 2 di raih oleh Tiara asal Kepulauan Seribu dan pemenang pertama di raih Yoga dari Jambi, Yoga berhak membawa pulang hadiah uang tunai dan 1 buah sepeda motor.

Sementara itu, menurut Bagas Aryanto selaku warga yang satu Desa di Sepakat Bersatu berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Tebo ikut mendukung prestasi dari Yoga ikut memperhatikan pendidikannya.

“Andri Kusuma dan Maysaroh selaku orang tua dari Yoga sangat bangga dengan prestasi dari putranya, semoga atas prestasi ini Pemkab Tebo dapat mengapresiasi terhadap Yoga sosok generasu muda,” harap Bagas. (asa)

ADVERTISEMENT