Babinsa Ishak Monitoring, Pembagian BLT Warga Rimbo Mulyo

Dibaca: 125 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ishak Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute,monitoring pembagian dana BLT DD yang diperuntukkan 50 Kepala Keluarga (KK) warga kurang mampu dan terdampak Covid-19. Bertempat di Kantor Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Rimbo Bujang Rici Saputra,Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim, Pj Kades Maskuri,
Pendamping Desa Agus Sunaryo,
Pendamping Kabupaten Andri Satria, Babinsa Sertu Ishak, BKTM Brigadir Roy Situmorang dan Ketua BPD Ramadhan.

Babinsa Sertu Ishak dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya memonitor langsung pembagian BLT DD Desa Rimbo Mulyo hingga tuntas.

“Kita monitor pembagian BLT DD ini yang diterima warga kurang mampu dan terdampak wabah Virus Corona, pembagian BLT ini berlangsung lancar dan sukses, “ujar Babinsa Sertu Ishak, Senin (10/05/2020).

Pj Kades Rimbo Mulyo Maskuri menyebutkan, penyaluran BLT berupa Uang Rp.600.000 dari Dana Desa bulan April yang diserahkan pada hari ini bulan Mei 2020 untuk 50 Kepala Keluarga.

“Selama tiga bulan dengan jumlah uang sebulan Rp 600.000 Per KK, dibagikan secara uang langsung tunai yang mendapat BLT setiap bulannya terhitung tiga bulan dari bulan April, Mei dan Juni 2020,”pungkas Pj Kades Maskuri. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT