Jalin Silaturrahmi, Ketua DPRD dan Pemkab Tebo Gelar Buka Puasa Bersama Organisasi Media

Dibaca: 552 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ketua DPRD Tebo dan Pemkab Tebo menggelar buka bersama (Buber) puasa dengan sejumlah Organisasi media dan Wartawan Cetak, Elektronik, Online dan LSM yang ada di Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo.

Tempat buber puasa di Rumah Makan Sederhana depan pintu gerbang RSUD Sutlan Thaha Saifudin Muara Tebo Jalan lintas Tebo – Bungo,

Tampak Hadir rombongan Pemkab Tebo, yang mewakili Ketua DPRD Tebo, Wartawan Harian Tebo (WHAT), Tebo Jurnalis Club (TJC), Himpunan Jurnalis Rimbo Bujang Tebo (HAJAR) Persatuan Wartawan Bungo (PWB), Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Tebo dan Bungo, Awak Media Cetak Online Bungo Tebo, Sabtu (11/5/2019).

Kabag Humas Protokoler Kabupaten Tebo Deprianto,S,Pt,M,Si atas nama Pemkab Tebo dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Organisasi media, Wartawan Cetak, Elektronik, Online dan LSM dari Kabupaten Bungo dan Tebo yang hadir pada buber puasa ini.

” momen buber puasa seperti ini sangat positif untuk menjallin silaturahmi antara Insan Pers dengan Legislatif maupun eksekutif, sehingga dimasa mendatang tercipta sinergitas dalam mensukseskan program pemerintah di Kabupaten Tebo, ” tandas Kabag Humas Tebo Deprianto.

Perwakilan Wartawan Reza mengatakan, atas nama rekan – rekan media mengucapkan terima kasih kepada panitia atas Undangannya dalam buber puasa ini.

“Harapan kami momen buber puasa ini, selain menjalin silaturrahmi, untuk meningkatkan hubungan kemitraan lebih baik lagi antara Insan Pers kepada Kabag Humas maupun legislatif Tebo.,” ungkap Reza.

Perwakilan dari Ketua DPRD Kabupaten Tebo Agus Rubyanto.SE, menyampaikan permohonan maaf kepada hadirin karena Ketua DPRD Agus Rubyanto tidak bisa hadir mengingat masih dalam perjalanan menuju pulang dari Jakarta. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT