Heboh, Dibawa Mahluk Gaib Warga Desa Aur Cino Hilang

Dibaca: 7.695 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Jambi, dihebohkan dengan cerita berbau mistis, dikabarkan ada warga hilang di belakang rumah saudaranya, di RT 08 Dusun Talang Sisip Desa Aur Cino.

Terlepas benar atau tidaknya kejadian di luar nalar tersebut, bahwa cerita itu menghebohkan masyarakat dibenarkan oleh Kades Aur Cino, Ahmad Fauzi.

Pangkal cerita berbau mistis itu adalah menghilangnya seorang ibu bernama Asma (55), saat hendak berkunjung ke rumah saudaranya di RT 08 Dusun Talang Disip Desa Aur Cino, Jumat (9/5/2019).

Tanpa sebab kesadaran, Asma dirasuki mahluk gaib lanjut ibu Asma berlari ke belakang rumah hingga menghilang tanpa kabar berita tidak tau dimana rimbanya.

Kades Aurcino Ahmad Fauzi pihaknya membenarkan salah seorang warga bernama Asma, hilang hendak pergi ke rumah saudaranya di RT 08 Dusun Talang Disip.

“Benar ada warga yang hilang ketika dia hendak pergi ke rumah saudaranya, sekira pukul 07.00 WIB. Setiba di rumah saudaranya tiba-tiba ibu Asma dirasuki mahluk gaib dan sempat tidak sadarkan diri dan akhirnya langsung berlari ke belakang rumah milik saudaranya itu, “jelas Kades Ahmad Fauzi.

Hinga kini kata Kades, keluarga Ibu Asma dibantu masyarakat setempat masih mencari keberadaan ibu Asma dan sempat meminta bantuan orang pintar, namun ibu Asma tidak kunjung di temukan.

“Sampai saat sekarang ini pihak BPBD Tebo belum diberi tahu terkait warga yang hilang ini. Akan tetapi warga terus mencari dimana keberadaan ibu Asma,” tutup Kades Ahmad Fauzi. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT