Begini Keakraban Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh Saat Gelar Komsos di Wilayah Binaan

Dibaca: 65 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jalin komunikasi yang baik di dalam bulan penuh berkah ini, terus digeber oleh jajaran Koramil 416-02/Tanah Tumbuh saat santai siang di tempat istirahat di Dusun Tanah Tumbuh, Sabtu (11/05/19)

Kegiatan ini, tak lain menjalin kemanunggalan antara TNI dan masyarakat di setiap wilayannya. Seperti diketuhui sekarang dalam suasana bulan puasa Babinsa Sertu Ijapriadi mengajak semua masyarakat menjaga kondisi yang kondusif saat bulan puasa.

“Dengam cara berbagi cerita dan saling hotmat mengjormati maka terciptalah kebersamaan dan keakraban antara TNI dan Rakyat. Karena dengan saling berkomunikasi segala hal di dusun bisa diketahui,” ujar Sertu Ijapriadi, Sabtu (11/05).

Tak hanya itu, kepada semua generasi muda dan segenap warga, untuk selalu mewaspadai segala tindak kejahatan pada malam hari. Selain itu, juga mari bersama-sama menjaga generasi muda agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

“Sekecil apapun masalah yang ada di masyarakat harus kita selesaikan secara musyawarah serta menjunjung tinggi kebersamaan antar sesama warga. Ingat kata pepatah, elok dusun kareno nak tuo, ramai dusun kareno nak mudo, mari semua adat istiadat di dusun kito tetap dijago,”katanya. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT