Koramil 07/RB, Gandeng Radio Idola Ajak Warga Perangi Covid -19

Dibaca: 414 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Banyak cara dilakukan Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Kodim 0416/Bungo Tebo, dalam upaya pencegahan wabah Covid-19. Baik dengan himbauan mengunakan pengeras suara, juga dilakukan lewat lewat siaran Radio.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang, Kapten Inf Wakhid Nurokhim mengatakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, himabaun kepada masyarakat juga diingatkan lewat Radio Idola FM.

“Dalam himbauan ini, masyarakat terus diingatkan agar menjaga jarak dengan siapapun, atau phisycal distancing, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir ,”katanya.

Selain itu, hindari kerumunan, serta tak ada lagi masyarakat melakukan aktivitas yang tak oerlu di luar rumah. Kalau tak penting keluar rumah jangan keluyuran.

“Mari kita taati himbauan pemerintah ini untuk memutus mara rantai Covid-19 di Kabupaten Tebo. Himabaun melalui radio ini, merupakan intriksi langsung dari Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman,” katanya.

Sementara itu, Direktur Radio Idola FM Lapin melalui Manager Radio Idola FM Bagas Aryanto, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Danramil 07/ Rimbo Bujang, menyampaikan pesan-pesan pemerintah tentang pencegahan Covid-19, kepada pendengar setia Radio Idola FM.

“Harapan saya pendengar Radio Idola FM dan masyarakat Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo melaksanakan ajakan dan himbauan cegah virus Corona ini dengan baik,” harap Bagas Aryanto. (asa)

ADVERTISEMENT