Jelang Pemilu Polres Kerinci Gelar FGD

Dibaca: 119 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Polres Kerinci gelar Focus Discussion (FGD) Satgas Nusantara,dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019,yang aman,damai dan sejuk ,Kamis (11/04/19)di Aula Hotel Matahari dua.

Dalam kegiatan ini sebagai narasumber ,Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, Dandim 0417/Kerinci Letkol Gambuh Sri Karyanto,Komisioner KPU Kota Sungai Penuh Johandra,Ketua KPU Kabupaten Kerinci Khumaini,Panwaslu Kota Sungai Penuh dan Komisioner Panwaslu Kabupaten Kerinci M.Taufik.

Kapolres Kerinci dalam sambutannya mengajak peserta yang hadir untuk menjaga lingkungan masing-masing agar Pemilu serentak yang akan di gelar beberapa hari lagi berjalan dengan aman.

“Mari kita jaga lingkungan kita,sehingga terciptanya situasi kamtibnas yang kondusif di Kabupaten Kerinci,”ujar Kapolres Kerinci.

Ditambahkam nya untuk menjaga pemilu Polres Kerinci juga akan melakukan pengamanan terhadap beberapa TPS yang di anggap rawan dan TPS yang lokasi nya jauh serta tidak terakses alat komunikasi akan mendapat pengamanan Khusus.

“Polres Kerinci juga menerapkan pola pengaman terhadap TPS yang rawan,”ujar Dwi. (Iy/Adv)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT