Danramil 416-06/Muara Bungo, Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Danramil 416-06/Muara Bungo, Kodim 0416/Bute, Kapten Arm Abasri mewakili Dandim, menghadiri pelepasan Logistik Pemilu 17 April 2019, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo, Kamis (11/4/2019).

“Semua Logistik yang dikirim diperuntukan untuk tiga Kecamatan yakni, Taseplin, Tanah Sepenggal dan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Kami mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan pemilu yang tinggal menghitung hari,” kata Danramil Kapten Arm Abasri.

Selain itu, kata Danramil, babinsa jajaran Koramil tetap monitoring di semua wilayah dusun binaan, agar pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan aman. ” Mari kita bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 ini,” tutup Danramil.

Terpisah, Ketua KPU Bungo, M Bisri mengatakan, hari ini, tiga Kecamaran yang disalurkan Logistik pemilu. Untuk selebihnya terus dikrim menjelang H-1, ke setiap Kecamatan. Jadi semua logistik akan rampung dikirim jelang oelaksanaan pemilu.

“Hari ini, memang baru tiga Kecamatan Logistik yang dikirim. Selebihnya, akan selesai dikirim jelang H-1 sudah sampai ke Kecamaran setelah itu, akan di salurkan ke setiap dusun,”ujar M Bisri.

Lanjut Bisri, dirinya mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemiku 17 April 2019. Pengirinan Logistik ini, dikawal oleh petugas Kepolisian, semoga semua logistik yang dikirim sampai ke tujuan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam pelepasan Logistik Pemilu, tadi juga hadir dari Kejaksaan Bungo, Kapolres Bungo dan Dandim 0416/Bute, yang diwakili oleh Danramil Muara Bungo, Bawaslu dan para Camat. Semoga pemilu berjalan aman dan lancar, ” kata Ketua KPU M Bisri. (red)

ADVERTISEMENT