Babinsa Koramil 416-07/RB, Hadiri Simulasi Pileg dan Pilpres 2019

Dibaca: 141 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Para Babinsa 416 – 07/Rimbo Bujang yang bertugas di wilayah binaan Kecamatan Rimbo Ilir, menghadiri Simulasi Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019. Bertempat di Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (11/4/2019).

Hadir pada Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS Pemilu 2019 ini, Ketua KPU Kabupaten Tebo Basri ,S,Ag, Ketua Bawaslu Kabupsten Tebo Farida, Ketua PPK Kecamatan Rimbo Ilir Subeki, SP dan undangan lainnya.

Babinsa Sari Mulya Sertu Rex Harmodi dikonfirmasi menyebutkan, para Babinsa menghadiri Simulasi yang digelar oleh KPU Tebo di Desa Sari Mulya Rimbo Ilir. Tujuan Simulasi memberikan pemahaman kepada PPK, PPS serta pengawas lapangan. Sehingga jalannya pemungutan dan penghitungan suara di TPS berjalan sukses.

“Mari datangi TPS pada 17 April 2019 untuk memberikan hak suara dengan luber dan demokratis, jaga persatuan dan kesatuan serta ciptakan suasana sejuk aman damai penuh persaudaraan,” tutur Babinsa Sertu Rex Harmodi.

Lanjut Sertu Rex Harmodi, Simulasi Pemilu Serentak Pileg dan Pilpres 2019 yang digelar oleh KPU Kabupaten Tebo berlangsung dengan tertib dan lancar.

” Simulasi berlangsung dan berakhir dengan sukses, tanpa ada kendala apapun,”tutup Babinsa Sertu Rex Harmodi. (Koramil 416 – 07/RB)

ADVERTISEMENT