Tega, Ayah Kandung di Bungo Siram Cuka Getah Kepada Tiga Anaknya

Dibaca: 1.476 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), terjadi di Dusun Baru Pusat Jalo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi, Selasa (10/4) pukul, 02.30 WIB, dini hari krmarin.

Kali ini, korban bernama, Rintika binti Rahmin, (18) swasta, Fiki Bin Safrizal (13) pelajar, Fikri bin Safrizal (8) pelajar. Ketiga korban tersebut mengalami luka serius di bagian wajahnya, hal itu disebabkan karena disiram dengan cuka getah oleh bapak sendiri.

Informasi yang diperoleh, sidakpost dilapangan, kejadian bermula, pada waktu tengah malam pelaku dan istrinya cekcok di rumahnya, kondisi rumah dalam keadaan terkunci rapat semua.

Setelah cekcok, tak lama kemudian, terjadilah kekerasan yang dilakukan oleh pelaku yang tak lain adalah ayah kandung korban.

“Ketiganya anak dari pelaku, mereka disiram saat terlelap tidur. Untuk yang korban wanita merupakan anak tirinya, sedangkan dua korban laki-laki merupakan anak kandungnya sendiri,” kata salah satu warga yang enggan namanya disebut.

Sebutnya, tadinya pelaku hanya ingin menyiram anak tirinya saja dengan cuka getah, karena posisi anaknya tidur berjejer maka, ketiga-tiga terkena siraman cuka getah hingga melepuh ketiga wajah korban.

Ironisnya lagi, pada pagi harinya, korban ikut mengantar ketiga korban ke RSUD H Hanafie Muara Bungo, bahkan saat itu pelaku berharap agar yang menyiram anaknya dengan cuka getah segera ditangkap. Padahal tersangkanya tak lain adalah dia sendiri.

“Waktu pagi, pelaku ikut mengantarkan ketiga anaknya yang di siram dengan cuka getah ke rumah sakit umum bungo. Ini sudah sangat luar biasa, kok bapak sendiri tega menyiram anak-anaknya dengan cuka getah, ” ujarnya lagi.

Sementara, Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, IPTU. Adang Dachyar dikonfirmasi , Rabu (11/4), dia mengatakan, benar ada tiga korban siraman cuka getah, dan pelukanya merupakan orang tua kandung dari korban itu sendiri.

Sebut, Kapolsek, setelah pihaknya mendapat keterangan dari beberapa saksi. Maka petugas langsung mendatangi Safrizal dirumanya, dia adalah orang tua kandung dari korban sendiri.

Setelah di introgasi oleh petugas maka, pelaku mengaku telah menyiram ketiga anaknya saat mereka terlelap tidur. Tadi pagi, Rabu (11/4), pelaku menyesal dengan perbuatannya dengan cara membentur kepalanya ke dinding hingga luka dibagian kepala.

“Ya tadi pagi saat ke Toilet, pelaku menyesali perbuatannya dengan cara membentur kepala ke tembok dinding Mapolsek Muko-Muko Bathin VII. Kini pihaknya laku sudah diserahkan ke Mapolres Bungo, untuk proses hukum lebih lanjut, “pungkas Iptu Adang. (zek)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT