Bentuk Apresiasi, Pemdes Kedotan Beri Bonus Kafilah MTQ

Dibaca: 347 kali
Penuh Kebahagiaan Kafilah MTQ Desa Kedotan Terima Bonus dari Pemdes/Foto : sidakpost.id (Munawir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Raih juara di MTQ Ke-51 Tingkat Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi yang dipusatkan di Desa Berembang, kafilah Desa Kedotan, mendapat bonus dari Pemerintah Desa. Bonus diserahkan di Aula kantor Desa Kedotan, Jumat (11/3/2022).

Plt Kades Kedotan, Eko Afrizal ketika dikonfirmasi membenarkan, kafilah yang juara dalam MTQ baru -baru ini diberikan bonus berupa uang saku. Ini bentuk apresiasi atas perjuangan para kafilah sehingga mendapat juara.

“Meski kafilah kita belum bisa meraih juara umum tahun ini, namun sudah menjadi kebanggaan sudah bisa tampil maksimal. Semua itu, dibuktikan setiap cabang kafilah kita bisa meraih juara. Itu semua tidak lepas dari dukungan semua pihak,”ujarnya.

Hendrayadi ketua kafilah desa Kedaton menjelaskan, dalam MTQ Ke-51 Tingkat Kecamatan Sekernan kemarin, kafilah Desa Kedotan yang mendapat bonus itu ada enam cabang lomba dengan kafilah 19 orang.

“Semoga bonus yang diberikan pemdes Kedotan ini sebagai bentuk perhatian serius atas prestasi yang sudah diraih dan bisa membawa nama baik desa. Semoga bonus ini dimanfaatkan dengan baik oleh kafilah,”tutupnya.

Rini Anggaraini kafilah hapalan Yasin putri mengungkapkan rasa senang atas bonus yang diberikan oleh pemerintah desa Kedotan. Tentu apresiasi pemdes Kedaton ini, menjadi motivasi kedepan.

“Insya Allah tahun depan kami berusaha mempertahan juara kalau perlu terus menjadikan MTQ ini sebagai syiar bagi generasi muda yang lain,”tukasnya. (wir)

ADVERTISEMENT