Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Sambangi Tempat Wisata

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tim 1 Srikandi Squad 01 Polres Merangin, terus bergerak memutus mata rantai penyebaran wabah corona, dengan cara patroli dan beri himbauan protokol kesehatan covid-19, Kamis (11/03)/2021).

Sasaran tim srikandi squad kali ini turun ke tempat wisata di kabupaten Merangin yakni Merangin Garden dan Gran Kandis.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, melalui Kasubag Humas IPTU Edih mengatakan giat hari ini tim srikandi melakukan himbuan prokes covid-19 ke tempat taman wisata.

“Lewat patroli sambang tim srikandi tak henti-hentinya memberikan himbauan atau edukasi kepada masyatakat supaya membudayakan prokes bila beraktivitas, “kata Edih.

Dikatakan, sadaran patroli ke tempat wisata ini untuk memberitahu supaya pemilik dan pengelola taman wisata ikut mencegah penularan wabah corona.

“Karena taman wisata ini sering ramai pengunjung maka dari itu, sangat perlu edukasi kepada masyarakat agat tetap patuh terhadap prokes untuk memutus mata rantai penyebaran corona,”ujar Edih.

Lanjut Edih, selain himbauan prokes ini tim srikandi squad juga mengingtkan agar wasada terhadap tindak kejahatan. Karena bisa saja terjadi bila ramai akan bisa saja terjadi tindakan kejahatan.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kamtibmas dan pencegahan penularan wabah corona di Merangin. Kalau bukan kita yang peduli siapa lagi,” tutupnya. (don)

ADVERTISEMENT