Masuk Pasar di Wanareja, Babinsa Azis Patroli Kamtibmas

Dibaca: 122 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, menggelar patroli menyambangi pasar kalangan Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo.

Tujuan patroli untuk memonitor kamtibmas yang ada di Pasar Kalangan tradisional ini, sekaligus memantau kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Babinsa Serka Azis Wandi menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Kalangan Wanareja, untuk tetap mematuhi prokes karena sampai sekarang ini pandemi Covid-19 belum berakhir, dengan mematuhi prokes berarti ikut mrmcegah penularan Virus Corona.

“Terkait kamtibmas agar pedagang dan pengunjung Pasar Wanareja untuk selalu waspada adanya tindak kejahatan seperti pencopetan, penipuan, peredaran uang palsu dan kejahatan lainnya, laporkan segera ke aparat keamanan bila terindikasi adanya tindak kejahatan,” kata Serka Azis Wandi, Kamis (11/03/2021).

Tokoh masyarakat Agung bersama Iwan sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa, sudah mengingatkan tentang kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar kalangan Wanareja.

“Kami sangat senang hadirnya TNI dalam hal ini bapak Babinsa , untuk memonitor kamtibmas di Pasar Kalangan Wanareja, ” ucap Agung. (asa)

ADVERTISEMENT