Babinsa Sertu Kuri Bersama Jajaran Polsek Gelar Komsos

Dibaca: 132 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang Pileg dan Pilpres 17 April mendatang, Babinsa dari Koramil 416- 04/Pulau Temiang, gencar melaksankan Komsos terkait situasi dan keamanan kepada masyarakat wilayah binaan.

Seperti yang dilaksanakan Sertu Kuri bersama anggota Polsek VII Koto komunikasi sosial pada tokoh masyarakat sekitar. Hal itu, mengingat tak lama lagi akan digelar pesta demokrasi, komsos juga menjadi sarana berinteraksi langsung.

Sertu Kuri mengatakan, menjelang pemilu bulan April mendatang, masyarakat terus diajak untuk mensukseskan pemilu itu sendiri. Terlebih dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Jangan gara-gara pemilu masyarakat menjadi terpecah belah. Sehingga membuat situasi dan kindisi menjadi tidak aman. Dengan komsos ini, besar harapan masyarakat peduli dengan kondisi dan situasi di tengah masyarakat,” katanya.

Selain itu, warga binaan juga diajak mengangtif pos kamling yang sudah ada. Situasi dan kondisi bisa dipantau bila pos kamling setiap kampung dan RT aktif, dan tindak kejahatan bisa dicegah.

“Masyarakat juga diajak menjaga kemanan dan para generasi muda agar bersama-sama turut serta menjaga keamanan di tengah masyarakat. Mari kita sukseskan pemilu yang aman, damai dab sejuk,”pungkasnya. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT