Sebelum Dikukuhkan, DPD JOIN Bungo Persiapkan Markas Baru

Dibaca: 290 kali
Pengurus DPD JOIN Goro Markas Baru Pemersatu Wartawan Online di Kab.Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah dikeluarkan SK, Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online (DPD JOIN), Kabupaten Bungo, dan DPW JOIN Jambi, kini tengah mepersiapkan Sekretariat, di Jalan Umar Ahmad, Kecamatan Rimbo Tengah, Minggu (11/3/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa, DPW JOIN, kini tengah mepersiapkan pengukuhan semua Pengurus DPD yang nantinya akan di hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat JOIN.

Ketua DPD JOIN Bungo Jambi, Indra D Sibarani saat dikonfirmasi mengatakan, walaupun pengurus DPD JOIN belum dikukuhkan namun, pihaknya tengah mempersiapkan markas bagi Jurnalis Online yang sudah tergabung di DPD JOIN Kabupaten Bungo.

“Ya kalau pelantikan, insya allah dalam waktu dekat akan digelar secara serentak. Namun, sebelum kami dikukuhkan segala sesuatunya harus kami persiapkan, salah satunya adalah sekretariat,” ujar Indra D Sibarani, sebelumnya telah disetujui oleh pengurus untuk diangkat menjadi Ketua DPD JOIN Bungo.

Sebutnya, hari libur dimanfaatkan oleh seluruh pengurus bergotong royong bersama bersihkan markas baru bagi wadah pemersatu wartawan Online yang ada di Bungo. “Ya hari ini, kami dan pengurus membersihakan Sekretariat DPD JOIN Kabupaten Bungo, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah, DPW JOIN Provinsi Jambi, Zakaria mengatakan berbagai langkah terus dilakukan bersama DPD JOIN yang ada. Karena, JOIN sendiri sebagai lembaga resmi yang sudah berbadan hukum secara sah.

Oleh karena itu, berbagai persiapan menjelang pengukuhan nanti, semua pengurus JOIN terus bekerja keras mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. “Kita ingin lembaga JOIN ini,
dianggap oleh Pemerintah Daerah,

Lanjutnya, dia tidak mau melihat lembaga JOIN ini tidak dianggap sebagai lembaga resmi tidak mendapat pengakuan dari publik begitupun dari pemerintah Daerah sehingga lebih awal segala sesuatunya harus dipersiapkan.

“Saya sangat bersyukur sekali, meskipun belum dilakukan pengukuhan namun pengurus DPD JOIN Bungo, telah mempersiapkan sekretariat, untuk markas berkumpulnya para Jurnalis Online yang tergabung ke JOIN, “ungkapnya. (rul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT