Babinsa Peltu Mariyanto Bantu Dirikan Tenda Pesta Hajatan Warga

Tampak Babinsa Peltu Mariyanto bersama warga binaan, memasang tenda untuk pesta hajatan warga di Desa Sukadamai. Foto : sidakpost id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rasa kepedulian terhadap warga binaan diantaranya seperti berlangsungnya acara hajatan masyarakat, yang dilakukan oleh Babinsa Peltu Mariyanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bergotong royong bersama warga mendirikan tenda untuk pesta pernikahan, bertempat di jalan Sindoro Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Minggu (11/02/2024).

Babinsa Peltu Mariyanto mengatakan, bahwa pemasangan tenda pesta hajatan kerupakan kebersamaan solidaritas sosial sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada warga binaan dalam membantu meringankan beban sesama.

Ini bukti bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga Desa Sukadamai sangat tinggi, serta sudah terbangun sejak lama dalam setiap kegiatan dan terus mengakar hingga sampai sekarang ini.

“Gotong royong pasang tenda secara bersama – sama ini, menunjukkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Babinsa, ” ujar Peltu Mariyanto.

Ketua RT Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang sudah membantu pemasangan tenda untuk persiapan pesta pernikahan.

” Diharapkan kerja sama dan kekompakan seperti ini, dapat semakin kokoh antara masyarakat dan Babinsa atau TNI,” ucap
Ketua RT Wahyudi. (asa)