Menjadi Narasumber Di Acara HMI, Bupati Tanjab Barat Berikan Apresiasi

Menjadi Narasumber Di Acara HMI, Bupati. Tanjab Barat Berikan Apresiasi. Foto : sidakpost.id/Satria. Biro Tanjab

SIDAKPOST.ID – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, menghadiri sekaligus menjadi narasumber materi kegiatan Intermediate Training (Latihan Kader II) Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat Tahun 2023, Sabtu (11/02/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal tersebut, turut dihadiri oleh Ketua HMI beserta pengurus dan para anggota Cabang Tanjab Barat serta para peserta training.

Dalam kesempatan kali ini, Bupati menjadi narasumber dengan tema strategi pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan relevansinya terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kemudian, Ketua HMI Cabang Tanjab Barat, Muhammad Luqman dalam laporannya, sampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Bupati menjadi Pemateri pada kegiatan Latihan Kader II HIM Cabang Tanjab Barat Tahun 2023

“Disini kami menyediakan master of training atau instruktur yang bertugas mengelola training ataupun forum terkait LK II ini yang bertanggungjawab atas keadaan forum ini,” ucapnya.

Disini para peserta training LK II tingkat nasional HMI cabang Tanjab Barat yang juga merupakan delegasi dari berbagai daerah atau cabang HMI se -indonesia, sudi kiranya Bapak Bupati bisa memberikan materi dan pemahaman bagi para peserta training.

Sebelum mengisi materi, Drs. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan selamat datang di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan kepada para peserta training yang datang dari dalam Provinsi Jambi maupun luar Provinsi Jambi.

Lebih lanjut, Bupati juga mengapresiasi atas penyelenggaraan intermediate training LK II tingkat nasional tersebut. Bupati berharap kegiatan tersebut menambah wawasan bagi para Kader HMI.

“Saya mengapresiasi ke pada pengurus cabang HIM Tanjung Jabung Barat yang berperan aktif dalam penyelenggaran intermediate training LK II tingkat nasional ini, agar penyelenggaraan ini bisa memberikan manfaat serta pengetahuan bagi para peserta training,” tutur Bupati. (str)