Liga Voli Antar SMA di Bungo Dibuka, Kapolres : Semoga Lahir Atlet Potensial

Livoli antar se SMA se Kabupaten Bungo resmi dimulai. Pembukaan dibuka oleh Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Liga voli antar SMA di kabupaten Bungo resmi dibuka oleh Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram. Pertandingan dipusatkan di SMA 1 Bungo, Sabtu (1102/2023).

Dengan dibukanya liga voli antar SMA di Bungo ini membuat dunia olahraga tingkat pelajar semakin bersemangat. Ini terlihat saat pembukaan livoli ini seluruh pelajar sangat antusias.

Tampak Bersama Kapolres Bungo, Wabup Apri, membuka Kejuaraan Volly Tingkat SMA Kabupaten Bungo, Sabtu (11/2). Foto : sidakpost.id/julian. Biro Bungo

“Kami ingin anak-anak SMA di Bungo bisa ikut andil dalam livoli ini. Semoga kegiatan berjalan dengan lancar. Untuk hadiah kami sudah menyiapkan beserta uang bagi para pemenang,” kata AKBP Bram.

Dijelaskan, untuk lebih mencintai olahraga voli di tingkat pelajar SMA ini maka dibuat livoli antar pelajar SLTA. Karena di Bukan satu sekolah yang ikut, tapi SMA di Bungo semoga nantinya lahir atlet potensial.

“Kepada seluruh peserta, ikutilah livoli ini dengan semangat dan serius yang paling penting, jaga kekompakan dan bertanding dengan sehat sesuai aturan permainan,” katanya.

Bram juga berharap anak -anak bisa lebih fokus untuk mengikuti pertandingan yang digelar ini. Karena ini pertandingan antar pelajar pasti mereka lebih bersemangat.

“Bila sudah seperti ini, anak -anak sekolah sudah sibuk berlatih untuk mempersiapkan pertandingan nanti. Harapan seperti ini lah yang menjadi tujuan livoli ini, karena bisa terhindar dari kegiatan yang menyimpang,” tambah Bram.

Bahkan kata Kapolres dengan kegiatan liga voli antar pelajar ini bisa mempererat tali silaturahmi sesama pelajar di kabupaten Bungo. Dengan demikian meraka saling mengenal satu sama lain, sekaligus bisa melahirkan bibit atlet di tingkat pelajar.

“Kita ingin semua pelajar di Bungo tetap rajin belajar dan hindari kegiatan negatif, yang bisa menjerumuskan masa depan. Belajar tetap nomor satu, akan tetapi fisik dan kecerdasan harus seimbang,” ungkap Kapolres. (zek)