Cek Pasar Lelang Karet, Babinsa Rex Harmodi Ajak Warga Patuhi Prokes

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, TEB0 – Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416- 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengecek lokasi pelelangan karet bertempat di
Desa Giripurno, Kecamatan Rimbo ilir
Kabupaten Tebo.

Anjangsana ini dimaksudkan untuk mengetahui dari dekat, kondisi kamtibmas dan harga karet terkini di Tempat Lelang.

Babinsa Desa Giri Purno Sertu Rex Harmodi dikonfirmasi menyebutkan, adapun tujuan dirinya mengecek pasar lelang karet ini untuk memonitor kamtibmas dan mengetahui harga jual karet terkini, sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) oleh petani karet.

” Wabah Virus Corona belum hilang, mari disiplin pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, tetap jaga jarak aman, hindari kerumunan orang, mari dukung dan sukseskan Vaksinasi Covid-19 sampai kepelosok desa,”imbau Sertu Rex Harmodi, pada Kamis (11/02/2021).

Ketua Panitia lelang karet Hendra A Saputra menuturkan, dalam sepekan ini harga karet di tempat lelang ini masih tetap seperti biasanya, namun sekarang ada kenaikan harga walau sedikit.

“Harga karet di tempat lelang Giripurno saat ini harga tertinggi Rp 11.155 per kilonya dan sebelumnya Rp 10.700 per kilonya, artinya ada kenaikan sedikit,” jelas Hendra. (asa)

ADVERTISEMENT