Cegah Covid-19, Kapolsek VII Koto Ilir Minta Desa Bentuk Posko Siginjai

Dibaca: 142 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menjalankan instruksi Kapolres Tebo terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolsek Vll Koto Ilir, Ipda Irpan Pane melakukan sosialisasi bersama kades. Kegiatan berlangsung di aula Kantor Camat Vll Koto Ilir, Rabu (10/2/2020).

Hadir dalam sosialisasi, Kapolsek Vll Koto Ilir, Camat Vll Koto Ilir, Kanit Binmas Polsek, sejumlah Kades dan BPD dalam Kacamatan Vll Koto Ilir.

Irpan Pane mengatakan, Pemerintah Desa segera mungkin untuk membentuk posko Covid-19 untuk menangani penyebaran virus Corona.

“Desa diminta segera buat posko Kampung Siginjai, yang dilengkapi dengan tempat tidur, cairan hand sanitizer, dan tempat pencuci tangan, setiap posko di monitoring oleh BKTM polsek Vll Koto Ilir,” ujarnya.

Camat Vll Koto Ilir M Syarif menjelaskan pemerintah Desa wajib mendukung kegiatan Polri dalam memberantas penyebaran Covid-19.

“Mari sama-sama kita dukung program polri dengan membentuk Posko Kampung Siginjai dan segera melibatkan tenaga kesehatan di Desa yaitu bidan Desa,” tutupnya. (nwr)

ADVERTISEMENT