Bungo Sabet Medali Emas, Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar

Dibaca: 971 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Putri Dwi Wulandari Asadi, warga Bungo, berhasil menyabet medali, emas dalam Kerjuda menembak dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat.

Kejurda tersebut diikuti oleh 16 klub dari Provinsi Sumbar dan Jambi yang digelar di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumbar, Rabu (3/02) kemarin.

Putri bersama orangtua Asadi

Ketua BHSC kabupaten Bungo, Napoliondri mengatakan setelah mengikuti kejurda di Sumbar Putri bisa sabet medali emas. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan atlet asal Bungo bisa mendapat medali emas.

“Kami sangat bangga karena atket kita Putri bisa meraih medali emas. Karena ini, juga membawa nama baik kabupaten Bungo-Jambi di Sumetera Barat. Tentu apa yang sudah diraih bisa menjadi motivasi bagi atlet lain. Selamat kepada Putri Dwi Wulandari Asad,” cetusnya.

Dikatakan, dari kabupaten Bungo ada 11 peserta yang berangkat mengikuti kerjuda di Sumbar. Tak menyangka Putri bisa sabet medali emas dan membawa nama baik kabupaten Bungo.

“Dengan prestasi ini, maka dirharapkan bisa berprestasi lagi di kejuraan yang lain. Semua tak lepas dari latihan maka bisa meraih juara,” katanya.

Terpisah Asadi ayah dari Putri Dwi Wulandari ini mengaku, sangat bangga karena putrinya bisa meraih medali emas Kejurda menembak piala Kapolda Sumbar.

“Alhamdulillah lewat kejurda menembak ini bisa membawa nama baik kabupaten Bungo,” cetus Asadi anggota Kodim 0416/ Bungo Tebo. (zek)

ADVERTISEMENT