Polres Bungo Tandatangani Zona Integritas WBK dan WBBM

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, menandatangani pencanangan Zona Integeritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Mapolres Bungo, Selasa (11/02/2020).

Bupati bungo H Mashuri, diwakil Asiten H. Indones, Wakapolres Kompol Yudha Pranata, Dandim 0416/ Bungo Tebo, diwakili Kasdim 0416/Bute Mayor Inf Widi Purwoko, Ketua PA Sutomo Thoba, Kejari, Ketua LAM, para Kasat jajaran Polres Bungo.

BACA JUGA : Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Brigpol Renggo

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji mengatakan, bahwa zona integritas Polres Bungo menuju wilayah bebas korupsi. Oleh karena itu, polres Bungo kedepan akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepan kita akan terus meningkat pelayan ke masyarakat, koordinasi, antar stakeholde yang ada di Kabupaten Bungo,” katanya.

Sebut Kapolres, semua itu diperlukan komitmen untuk mewujudkan Polres Bungo bebas KKN, serta meningkatkan pelayanan, menginventarisir kewajiban pelaporan LHKPN, menyelesaikan seluruh temuan wasrik internal dan eksternal, serta pengawasan layanan publik.

BACA JUGA : Kapolres Bungo Pikul Keranda Jenazah ASN Polsek ke TPU

“Sejauh ini, pemkab Bungo sudah banyak ikut membantu kepada kita Polres Bungo, untuk beberapa tempat pelayanan publik juga sudah di anggarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo,” tukas Kapolres. (zek)