Musrenbang Kecamatan Kumun Debai Dihadiri Anggota DPRD Kota Sungai Penuh

Dibaca: 295 kali

SUNGAI PENUH – Musrenbang Kecamatan Kumun Debai berjalan sukses,dengan dihadiri oleh Andi Oktavian ketua Komisi I dan Yoshadi Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh.

Selain itu Musrenbang dilaksanakan di aula Kantor Camat, pada Selasa (11/02). Dihadiri oleh, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Marshal dan SKPD terkait Kepala Desa, anggota BPD, tokoh masyarakat dan pemuda.

Dalam Musrenbang tahun 2020 ini Pemerintah Kota Sungai Penuh, bersama dengan pihak legislatif DPRD Kota Sungai Penuh, berupaya memasukan usulan usulan yang secara prioritas, baik pembangunan infrastruktur, dan bantuan stimulan ekonomi kerakyatan nantinya.

Yoshadi Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh menyampaikan ada beberapa usulan prioritas saat ini sudah dilaksanakan namun akan dilanjutkan pada tahun 2021sesuai dengan usulan masyarakat.

“Prioritas utama kita infrakstruktur, yaitu embung untuk persawahan,irigasi dan drainase sepanjang jalan depati parbo tuntas pada 2021,”katanya.

Ditambahkan politisi PAN ini kepada Kepala Desa dalam merealisasi ADD dan DD tetap sasaran, benar benar program yang menyentuh langsung masyarakat seperti prasarana pemukiman. (dnl)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT