Ria Mayang Sari Dikenal Dekat Dengan Masyarakat

Dibaca: 434 kali
Tak Tahan, Seorang Nenek di Rantau Pandan Menangis Saat Melihat Ada Ria Mayang Sari, SH.MH

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sosok putri Gubernur Jambi, H Fachrori, sangat dikenal oleh masyarakat. Ria Mayang Sari menjadi sosok tokoh yang sangat dinanti kehadiran oleh masyarakat Bungo.

Disela-sela kesibukan menghadiri agenda offroad dan trail di Rantau Pandan, Kecamatan Rantau Pandan, Ria Mayang Sari banyak disapa masyarakat. Tak terkecuali para ibu-ibu, baik yang warga sekitar maupun yang sengaja menghadiri acara trail.

Menariknya, ada satu ibu yang menangis saat bertemu dengan Ria Mayang Sari. Kejadian ini pun membuat Ria Mayang Sari berhenti disebuah rumah untuk menanyakan kenapa sang ibu menangis.

Ternyata, sang ibu menangis terharu karena belum lama lama ini melakukan operasi mata. Dan operasi mata ibu warga Rantau Pandan dibiayai, oleh Hj Rahima yang merupakan ibunda dari Ria Mayang Sari yang juga Isteri Wakil dari Gubernur Jambi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Ria Mayang Sari karena pada saat operasi mata saya dibiayai ibunya (Hj Rahima),” ujar seorang ibu warga Rantau Pandan.

Hal tersebut membuat sosok putri Gubernur Jambi sangat terharu. Ia tak menyangka banyak ibu-ibu yang mengenalnya.

Ia berjanji akan selalu memperhatikan apa yang menjadi keinginan masyarakat dibawah.

“Saya akan selalu turun kebawah untuk melihat kondisi warga Bungo dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan,” ujar Ria Mayang Sari. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT