Polisi Pantau Pasar Tradisional di Tebo, Harga Sembako Stabil

Dibaca: 142 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pasar Blok C di Desa Karang Dadi merupakan pusat perbelenjaan masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir sekitarnya Kabupaten Tebo, pasar tradisional ini cukup ramai dikunjungi oleh warga untuk membeli bermacam kebutuhan keluarga.

Dalam moment jelang Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019, Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir memantau dan mengecek langsung harga sembilan bahan pokok (sembako) dan kebutuhan masyarakat lainnya di Pasar Blok C. Minggu (10/2).

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lajuardi.SH, melalui BKTM Aipda Dadan Juanda dikonfirmasi menyebutkan , membenarkan dirinya menyambangi Pasar Tradisional Blok C untuk mengecek harga Sembako dan lainnnya yang menjadi kebutuhan warga.

“Jelang Pemilu April 2019 mendatang harga Sembako dan kebutuhan warga lainnya, masih stabil di Pasar Tradisional Rimbo Ilir, ” terang BKTM Aipda Dadan Juanda.

Dikatakannya, warga atau pengunjung pasar harus waspada kemungkinan adanya pelaku kejahatan seperti Copet, penipuan modus hipnotis, peredaran Uang palsu (Upal) dan kejahatan lainnya. Bila melihat tinda kejahatan, segera lapor ke Polsek terdekat.

“Kepada pedagang maupun pembeli harus waspada saat transaksi uang, dengan cara 3D yakni dilihat, diraba, dan diterawang dengan menggunakan panca indera yang kita miliki,” jelasnya.

Lanjut Aipda Dadan, masyarakat wajiib mensukseskan Pemilu serentak 2019 dengan menciptakan suasana sejuk aman kondusif, untuk menghasillkan Pemilu yang demokratis.

“beda pilihan merupakan cermin demokrasi dan tetap bersatu dalam petsaudaraan , jaga persatuan dan kesatuan, hindari penyebaran hoax maupun propaganda yang menyesatkan ,” pungkasnya. ( asa)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*