Koramil 416-01/Rantau Pandan Sukses Amankan Adventure Trail GGAT Indonesia

Dibaca: 74 kali
Danramil 416-01/Rantau Panda, Kapten Inf Adrial Nursal Melepas Peserta Adventure di Rantau Pandan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – 15 anggota Koramil 415-01/Rantau Pandan, Kodim 0416/Bute, bersama Karang Taruna Dusun Rantau Pandan, ikut serta dalam mensukseskan Adventure Trail Wisata yang digelar oleh Gado-dado Adventure Trail (GGAT) Indonesia, Minggu (10/2/) kemarin.

Pantauan dilapangan, terlihat ribuan peserta yang datang dari berbagai daerah luar Kabupaten Bungo, ambil bangian dalam ajang pengenalan wisata yang ada di Bungo.

“Ini acara tahunan, iven trail dan wisata, kita ikut mengamankan jalannya acara ini, ” ungkap Kapten Inf Adrian Nursal Danramil Rantau Pandan.

Katanya sinergitas dengan seluruh elemen dan masyarakat sekitar terus ditingkatkan dengan berbagai acara yang ada di wilayah teritorial binaan.

“Alhamdulillah dengan kedekatan dengan masyarakat, sinergi yang terus di bangun acara berjalan dengan aman, lancar, ” ungkap Kapten Inf Adrial.

Terlihat juga kemarin, Kapten Inf Adrial Nursal, juga ikut melepas ribuan peserta adventure trail yang mengikuti kegiatan yang diselenggara oleh GGAT Indonesia. (zek)

ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*