Ketua DPRD Bungo Hadiri Acara GGAT di Rantau Pandan

Ketua DPRD : Jadikan Acara GGAT Sebagai Promosi Wisata Bungo

Dibaca: 293 kali
Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari, Saat Menyabut Undian di Acara GGAT di Rantau Pandan.

SIDAKPOST,ID.BUNGO – Ribuan peserta pencinta Motor trail dari berbagai daerah mengikuti Offroad Trail Wisata (OTW) Bungo, dan Gado-Gado Adventure Trail (GGAT) yang kedua, pada Minggu (10/2/2019) kemarin.

Event tahunan GGAT, diselenggarakan di Dusun Leban dan Rantau Pandan ini merupakan gebrakan Jimmy Samsudin. Pada acara ini turut hadir Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari, Waka Polres Bungo, Anggota DPRD Bungo, Kepala OPD, Sekwan, serta Camat dan para Rio.

Masyarakat juga ikut menyaksikan dan memadati arena Offroud dan jalur lumpur tersebut. Para Peserta Offroad Trail Wisata (OTW) Bungo, dan Gado-Gado Adventure Trail (GGAT) yang kedua, melewati berbagai lintasan hingga Tanjakan berhadiah menjadi rintangan unggulan akhir para peserta.

Ketua GGAT Indonesia, A khoiri mengatakan puncak pelaksanaan OTW dan GGAT Part 2 di ikuti pencinta motor trile dari berbagai daerah di indonesia.

Ketua DPRD Bungo, Saat Menyerahkan Hadiah Dorprice Kepada Pemenang Undian Motor

“Hari ini merupakan puncak dari pada kegiatan OTW Bungo dan GGAT Part 2 di ikuti sebanyak 1.300 peserta, dari Kabupaten Bungo, Ambon, Nias, dan lampung,” ucap Khoiri.

Menurutnya, event seperti ini akan menjadi agenda tahunan di Kabupaten Bungo, event ini diikuti peserta terjauh dari ambon,

“Antusias peserta sangat luar biasa, tanjakan berhadiah menjadi icon paling menonjol dengan hadiah satu unit motor, dan total dorprize yang kita bagikan sebanyak 11 sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya, ” sebutnya.

Sementara itu ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari, mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, selain ajang penyalur hobby, event tersebut juga sebagai ajang promosi wisata alam yang ada di Kabupaten Bungo.

“Kita bersyukur dengan adanya event ini, semua pencinta motor trail dari berbagai daerah berkumpul disini, bukan dari provinsi Jambi saja, namun diikuti dari daerah lainnya. Semoga event ini dapat mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Bungo ,” ucap Mayang. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT