GGAT Indonesia Sukses Gelar Advanture di Rantua Pandan

Dibaca: 306 kali

SIDAKPOST,ID.BUNGO – Ribuan pencinta motor trail ikut meramaikan Gado-gado Adventure Trail (GGAT)#2 dan Offroad Trail Wisata (OTW) Bungo di hari puncak, pada event di Rantau pandan, Kabupaten bungo, Provinsi Tambi, Minggu (10/2/2019).

Tanjakan berhadiah menjadi paling di tunggu-tunggu oleh ribuan Peserta, tanjakan berhadiah merupakan puncak rintangan menantang akhir bagi peserta.

Ketua GGAT Indonesia, A khoiri mengatakan event seperti ini akan menjadi agenda tahunan di Kabupaten Bungo. Selain menyalur bakat di arena berlumpur acara ini juga untuk promosi wisata alam di Bungo.

“Tanjakan berhadiah menjadi icon paling menonjol dengan hadiah satu unit motor, dna total Dorprize yang kita bagikan sebanyak 11 sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya, ” ungkap Khoiri.

Menurutnya, antusias peserta pada OTW Bungo dan GGAT#2 tahun 2019 ini, sangat luar biasa, dengan diikuti peserta sebanyak 1.300, dari kabupaten bungo, Ambon, Nias, dan lampung.

“Selain menyalurkan hobbi, event ini juga untuk mengekspos wisata yang ada di kabupaten bungo untuk kebih di kenal oleh masyarakat luar, serta event seperti ini akan menjadi event tahuanan,” lanjut nya.

Sementara Pembina GGAT Indonesia, M. mahili mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang menyukseskan pelaksaan event besar ini.

“Pada 6 Oktober Muara Bungo alAdventure Trail akan hadir kembali, di samping ulang tahun MBAT yang ke 7, seklaigus menyambut ulang tahun Kabupaten Bungo serta event ini juga menyambut Hut TNI,” ucapnya. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT