BKMT Desa Perintis Raih Juara Umum Lomba Mars BKMT

Dibaca: 240 kali

SIDAKPOST.ID.TEBO – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, borong tiga juara dan sekaligus juara umum, lomba perdana yang di selenggarakan oleh BKMT Kecamatan Rimbo Bujang.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingatin hari ulang tahun BKMT Kecamatan Rimbo Bujang yang Ke-37,bertempat di Aulah kantor Camat Rimbo bujang.

Ketua BKMT Desa Perintis Ny.Sumiyati Hilyatun Khasanah mengatakan, kegiatan itu merupakan wadah pengembangan kesenian Islam dan merupakan bagian kecil dalam budaya bangsa.

“Khususnya dalam menampung dan menumbuh kembangkan daya cipta para seniman, serta meningkatkan apresiasi dan kreativitas seni dalam masyarakat Islam secara umum,” ujar ketua BKMT Perintis.

Sebutnya, BKMT Desa Perintis memiliki peran yang sangat penting dalam pengembangan akhlak, dan kepribadian manusia yang handal dan berkarakter, sebagai generasi bangsa yang lebih unggul dan berdaya saing tinggi,” tutupnya.

Ketua TP-PKK Desa Perintis Ny Maryani Sarmidi mengatakan, terimah kasih kepada anggota BKMT Desa Perintis yang telah meraih juara umum dan membawa nama harum Desa Perintis di tingkat Kecamatan Rimbo bujang,

“Atas bimbingan dan motivasi ibu-ibu BKMT Desa Perintis bisa meraih juara umum di tingkat Kecamatan. Untuk itu mari lah kita bersama-sama kita kembang syiar islam di desa perintis agar masyarakat tau apa mampaat nya BKMT tersebut,” tukasnya.

Adapun juara yang di raih BKMT Desa Perintis Mars BKMT juara 1, Syarhil juara 1, dan MC juara 1,jadi Desa perintis mendapatkan juara umum. (nwr)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT