Bupati Bungo, H Mashuri Buka Pasar Tani di Kawasan Car Free Day

Dibaca: 188 kali
Bupati Bungo, Buka Secara Langsung Pasar Tani di Kawasan Car Free Day Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah meresmikan tempat jajanan serba ada Pujasera lapangan tenis beberapa waktu lalu, kali Bupati Bungo H Mashuri membuka secara resmi Pasar Tani, dibawah binaan Dinas TPHBun Kabupaten Bungo, Minggu (11/2/2018).

Pembukaan pasar tani ini, dilaksanakan di depan rumah dinas Bupati Bungo. Pembukaan pasar tani tersebut, dilaksanakan usai bupati melaksanakan Car Free Day.

Pasar tani kali ini diselenggara langsung oleh Dinas TPHBun Kabupaten Bungo, dibwahah pimpinan Muhammad Hasbi.

Bupati Bungo Hamas dalam dalam sambutan mengatakan, atas nama Pemerinth Bungo, Ia sangat mengapresiasi adanya Pasar Tani ini.
Bagi para petani bisa melihat secara langsung apa saja yang tersedia produk pertanian yang tersedia.

Sebut Hamas, dengan ada Pasar Tani yang berlokasi di kawasan Car Free Day Ini, kedepan bisa menumbuh kembangkab semangat petani untuk membeli apa saja produk asli bungo yang sudah disediakan oleh Dinas TPHBun.

“Lewat pasar tani yang sudah dibuka ini, besar harapan kepada masyarakat dan para petani lebih mudah mencari produk pertanian asli dari bungo. Setelah kita berolahraga bisa langsung membeli kebutuhan sehari-hari, ” tukasnya.

Sementara, Kadis TPHBun Bungo, Muhammad Hasbi mengatakan, terselengaranya pasar tani ini, sejalan dengan program dan visi misi bupati bungo, menjadi Bungo Maju dan Sejahtera.

Sejauh ini, pihaknya, akan terus mendorong para petani di bungo, untuk meningkatkan selalu meningkatkan seluruh hasil pertanian agar bisa mencapai swasembada pangan.

“Dipasar tani yang sudah kita sediakan ini, ada berbagai macam produk-produk tani asli bungo, dengan kwalitas yang terjamin seperti sayur mayur dan buah segar. Untuk harga sangat ekonomis terjangakau oleh semua pihak, ” ujarnya Hasbi.

Selain bupati Hamas, tampak hadir, wakil Bupati H Safruddin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo H Ridwan Is, unsur Forkopimda Bungo dan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua TP-PKK Hj. Verawaty Mashuri, Ketua GOW Kabupaten Bungo, Nining Wilasari. (zek)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*