Danramil Kapten Inf Agussari, Pj Kades Pemekaran Dilantik Semoga Amanah

Danramil Kapten Inf Agussari hadiri Pelantikan Pj Kades Pemekaran Sidomulyo Kecamatan Rimbo Ulu. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapten Inf Agussari Komandan Rayon Militer (Danramil) 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengungkapkan, semoga Pj Kades Pemekaran Sido Mulyo (induk Desa Sidorukun) bisa amanah dan menjalankan tugas pemerintahannya dengan baik di Desa pemekaran yang sudah menjadi Desa definitif.

Hal tersebut dikatakan Danramil Kapten Inf Agussari disela-sela menghadiri Pelantikan Pujiyanto menjadi Pj Kades Pemekaran Sidomulyo, bertempat di Desa Sidomulyo Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Selasa (10/01/2023).

Hadir pada pelantikan Pj Kades Pemekaran ini, Pj Bupati Tebo H.Aspan, Kadis PMD, Kadis Sosial, Kadis Perindagnaker, Camat, Danramil 07, Kapolsek, Para Kades,Tomas, Toga, Todat, Tokoh pemuda dan lainnya.

Danramil Kapten Inf Agussari juga mengatakan, bahwa Pj Kades yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin Desa dengan amanah dan mampu mensukseskan program perioritas di Desa yang dipimpinnya.

“ Semoga Pj Kades yang produktif dan inovatif sehingga Desa Sidomulyo menjadi maju, demi untuk kesejahteraan masyarakatnya,,” pungkas Danramil. (asa)